Travelpolitan.com

Tempat Ngopi Di Bandung Paling Hitz

Tempat Ngopi Di Bandung Paling Hitz

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi buat kamu yang tinggal di Jakarta, banyak banget yang suka ke Bandung. Memang sih ada tempat yang seru – seru di kota ini. Selain itu ada juga banyak mojang Bandung yang geulis pisan euy. Tapi kali ini kami mau memberi info buat kamu yang sedang cari tempat ngopi di Bandung.
Update 8/8 : Untuk kamu yang udah ga sabar mau ngopi di bandung, Tokopedia memberikan promo cashback untuk tiap pembelian tiket kereta api. Untuk lengkap cek banner di sebelah kiri

Daftar Tempat Ngopi Di Bandung Recommended

Tidak bisa dipungkiri udara yang sejuk, makanan yang enak, pemandangan yang indah, merupakan daya tarik tersendiri dari kota kembang. Tidak afdol kalau sudah jauh – jauh tapi ga singgah ke tempat nongkrong di Bandung. Cari tempat ngopi di Bandung tidaklah sulit. Ada banyak tempat yang bisa kamu jadiin referensi. Apalagi lokasinya sangat fotogenic dan bisa bikin instagram kamu kebanjiran “hati”.

1. Armor Kopi Bandung

Tempat Ngopi di Bandung - Armor Kopi

Sumber: mixedupalready

Pasti akhir – akhir ini sering lihat donk foto di atas ini? Buat yang belum tahu, namanya adalah Armor Kopi Bandung. Lokasi tempat ngopi di Bandung ini terletak di daerah dago yang terkenal sangat sejuk. Suasana tenang ditambah pemandangan yang perawan jadi daya tarik tersendiri. FYI lokasinya ga jauh dari Dago Pakar dan Tebing Keraton yang fenomenal itu.

Tempat Ngopi di Bandung - Armor Kopi

sumber: tempatwisatadibandung

Armor sebenarnya singkatan dari Arabika Multi Origin. Ini adalah tempat hangout yang lagi hitz banget. Walau baru sekitar satu tahun, tapi cafe ini terbilang sukses banget. Mungkin alasannya karena didesain dengan konsep yang unik, lokasi yang strategis, udara yang adem, dan juga tentu saja citarasa kopi yang nikmat. Harganya juga bersahabat sama kantong mahasiswa lho. So, langsung dateng aja ke Armor Kopi di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H, Djuanda, Dago, Bandung Utara.

2. Cafe D’Pakar

Tempat Ngopi di Bandung - Cafe D'Pakar

Sumber: curlysjourney

Walau lokasinya cukup jaug, tapi Cafe D’Pakar selalu diburu oleh orang yang sedang cari tempat ngopi di Bandung. Pasti ada alasan tersendiri donk kenapa orang sampai rela – rela nongkrong di sini. Alasan utamanya tentu saja karena yang bakal nemenin kamu makan adalah barisan pegunungan yang masih sangat rindang. Biasanya sih orang bakal rebutan untuk mencari spot outdoor karena memang keren banget.

Tempat Ngopi di Bandung - Cafe D'Pakar

Sumber: curlysjourney

Lokasinya sendiri cukup luas yang bisa bikin kamu jalan – jalan keliling area cafe. Untuk menuju ke Cafe D’Pakar, sebaiknya kamu ke melalui jalan Ir H Djuanda menuju ke arah Cafe The Valley. Setelah melewati Lisung, kamu harus belok kiri ke jalan Cibengang. Dan lokasinya sudah tidak jauh lagi. Patokan paling gampang adalah kalau kamu lihat deretan mobil yang sedang parkir.

3. One Eighty Coffee

Tempat Ngopi di Bandung - One Eighty Coffee

Sumber: letsgoeatall

Foto yang kamu lihat bukan kolam renang ya guys. Ini adalah salah satu tempat ngopi di Bandung yang lagi hitz banget. Namanya adalah One Eighty Coffee. Lokasinya terletak di Jalan Ganeca, Dago. Tempat nongkrong yang satu ini memang memiliki keunikan tersendiri karena memiliki area outdoor yang menyerupai kolam renang. Bahkan kamu bisa menikmati kopi sambil berendam kaki lho. Selain itu mereka sangat detil dalam mendesain arsitektur dan desain tempat ini.

Tempat Ngopi di Bandung - One Eighty Coffee

Sumber: qraved

Tempat ini sudah buka dari jam 7 pagi lho Guys. Bahkan mereka punya menu spesial breakfast dengan harga yang worth it. Kalau kamu dateng pagi – pagi, kemungkinan untuk dapet spot foto yang kece juga pasti makin besar. Karena pada siang hari biasanya banyak banget orang yang juga pingin nyobain ngopi sambil berendam di sini.

4. Warkop Modjok

Tempat Ngopi di Bandung - Warkop Modjok

Sumber: listofhappiness

Warung kopi yang satu ini juga semakin terkenal karena instagram. Selain itu rasa makanannya juga enak dan harganya juga terjangkau. Tapi yang menjadikan tempat ngopi di Bandung ini unik adalah suasananya yang homey bangettzzz. Jadi cocok buat kamu yang datang ke sini dengan keluarga. Apalagi dekorasinya sangat stylish.

Tempat Ngopi di Bandung - Warkop Modjok

Sumber: indonesiana.merahputih

Warkop Modjok terletak tidak jauh dari Kampung Gajah. Tepatnya ada di Jalan Pinus Raya, komplek Pondok Hijau Indah. Biasanya orang akan melalui jalan Sersan Bajuri untuk mengunjungi Warkop Modjok. Sesuai dengan namanya, jangan lupa untuk memesan kopi yang dibuat melalui proses penggilingan manual. Tapi kalau kamu tidak suka kopi, ada banyak pilihan lainnya kog.

5. De’Tuik Resto

Tempat Ngopi di Bandung - De Tuik

Sumber: aulia fasya

Satu lagi tempat ngopi di Bandung yang menyajikan pemandangan yang keren tapi masih belum banyak diketahui orang. De’Tuik Resto dan resort namanya. Diambil dari bahasa Sunda, Deudeuieun Tuang Ieu, arti nama cafe ini adalah “ketagihan makan makanan ini”. Konsep desain tempatnya terbuat dari material kayu dengan bukit yang hijau sebagai latar belakangnya.

Tempat Ngopi di Bandung - De Tuik

Sumber: De Tuik

Bukan hanya memiliki resto atau cafe dengan pemandangan cantik, kamu juga bisa menginap di De’Tuik. Mereka memiliki resort yang sangat asri. Untuk kamu yang berminat menginap di sini, kamu bisa langsung klik halaman Agoda Indonesia ini.

6. Kopi Selasar Sunaryo Art Space

Tempat Ngopi di Bandung - Selasar Sunaryo

Sumber: selasarsunaryo

Selasar Sunaryo dibangun oleh seorang seniman Indonesia bernama Sunaryo. Di tempat ngopi di Bandung ini Anda bisa melihat berbagai karya Sunaryo dan beberapa seniman lainnya. Perpaduan karya seni dengan menikmati secangkir kopi merupakan kombinasi yang bisa Anda dapatkan. Apalagi udaranya juga sangat sejuk dan suasananya tenang. Dijamin Anda bakal betah deh nongkrong di sini.

Tempat Ngopi di Bandung - Selasar Sunaryo

Sumber: sebandung

Lokasinya terletak di Jalan Bukit Dago Pakar Timur, tidak jauh dari The Valley. Tempat ini memang sangat terkenal dengan variasi kopi yang mantab. Jika datang ke sini, ada baiknya kamu mencicipi menu kopi selasar. Minuman ini sangat cocok menemani hawa dingin di area tersebut. *Tapi mungkin kurang ampuh kalau yang dingin adalah hati kamu.

7. Bukit Moko (Warung Dawueng)

Tempat Ngopi di Bandung - Bukit Moko (Warung Daweung)

Sumber: rhinochofathanoilham

Rasanya gambar di atas sudah sangat menjelaskan mengapa tempat ngopi di Bandung ini sangat nge-hitz dan recoommended. Sebenarnya yang menjadikan tempat ini terkenal bukan sebagai tempat buat minum kopi. Pemadangan kota Bandung dari atas bukit adalah alasan utama orang ke sini. Namun di tempat ini berdiri sebuah warung yang sangat cocok sebagai tempat singgah.

Tempat Ngopi di Bandung - Bukit Moko (Warung Daweung)

Sumber: anekatempatwisata

Jalan menuju Warung Dawueng atau Bukit Moko sebenarnya cukup sulit. Yang pasti sebaiknya Anda tidak menggunakan mobil sedan untuk ke sini. Lebih baik Anda mencari jasa ojek lokal yang bisa membawa Anda menuju puncak bukit.
So, sudah mempersiapkan weekend ini ke Bandung? Jangan takut karena kami tidak hanya memberikan rekomendasi tempat ngopi di Bandung tetapi juga rekomendasi hotel Bandung. Jika kamu ingin hemat, pakai saja kode voucher hotel & travel yang kami sediakan. Ada banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan budget masing – masing. Selain itu ada juga kode voucher ZenRoom yang menyediakan hotel murah di Bandung. Potongan harga 20% sudah menanti liburan Anda di Bandung. Yuk nongkrong di Bandung bersama teman – teman.

Update! Jadi Pengen ke Bandung??? Nih ada Promo cashback hingga 35ribu dari Tokopedia

 Source: diskonaja.com
Copyright www.travelpolitan.com @2017

Leave a Reply