Travelpolitan.com

Cube Boutique Capsule Hotel Hadir di Kawasan Kampung Glam

Singapura, selalu saja ada yang baru di negara mungil ini. Jarak yang dekat dari negeri kita merupakan salah satu alasan banyaknya kunjungan warga Indonesia di negeri Singa ini. Kota yang rapi, jalan yang lebar serta bersih juga dinikmati oleh wisatawan selama berkunjung di Singapura.
 
Credit To : Cube Boutique Capsule Hotel
 
 
Baru-baru ini telah dibuka Cube Boutique Capsule Hotel di Kampung Glam. Sukses dengan hotel kapsul pertamanya di China Town, manajemen hotel melihat potensi yang besar ada di wilayah Kampung Glam. Berada tidak jauh dari Masjid Sultan, Cube Boutique Capsule Hotel memiliki 56 kapsul yang didesain dengan unik dan menarik. Kamar kapsul ini terdiri dari single bed, matras, saluran pendingin udara, cermin, kota deposit, dan akses wi-fi yang bisa dinikmati oleh pengunjung.
 
Credit To : Cube Boutique Capsule Hotel
 
 
Cube Boutique Capsule Hotel juga menyediakan sarapan di ruang makan yang instagrammable dengan view cantik area Kampung Glam. Fasilitas lain yang ditawarkan yaitu laundry yang dengan mudah bisa digunakan.
 
Hunian trendi nan elegan ini dirancang tidak saja hanya untuk travelerberusia muda, namun juga para business man yang ingin mencicipi pengalaman menarik dan hemat budget dalam urusan bisnisnya. Sehingga hotel ini juga memiliki fasilitas antar jemput ke Bandara Changi, housekeeping serta layanan concierge selama 24 jam. Untuk mencapai hotel kaspul ini, hanya berjalan kaki saja 5 menit dari Stasiun MRT Bugis.
 
Credit To : Cube Boutique Capsule Hotel
 
 
Melalui siaran persnya, Anya Tay, Chief Operating Officer dan Co-Founder Cube Boutique Capsule Hotel mengatakan “ Kami jatuh cinta dengan Kampong Glam dan memilih tempat ini sebagai lokasi hotel karena suasananya yang authentic, sejarah dan budaya yang harus dilestarikan”. Selain Masjid Sultan, di sekitar hotel kapsul ini juga banyak kafe, restoran, toko souvenir dan Haji Lane yang sangat popular.
Copyright www.travelpolitan.com @2017

Leave a Reply