Travelpolitan.com

Category «Visa»

Contoh dan Format Penulisan di Travelpolitan

May 8
in Budget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus in magna euismod, venenatis ex ut, tempus urna. Nam a magna cursus, lacinia orci sit amet, ornare diam. Curabitur mauris nibh, congue at accumsan vitae, tincidunt vitae dolor. Ut et augue at magna commodo sodales. Suspendisse eget pulvinar justo. Nullam risus ante, aliquam vel tempus ut, …

Kenali Tips Perpanjang Paspormu di Sini

Apr 23
in Tips

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla non varius nibh. Cras dictum nisl orci, sit amet pellentesque augue semper eget. In ac sapien lobortis, consequat enim sed, lacinia turpis. Cras dapibus tortor odio, tempor sagittis arcu ultricies eu. Quisque at mattis augue. Phasellus ac eros vel tellus interdum fringilla. Phasellus lectus ligula, fermentum …

Tips Membuat Visa Korea Utara

Apr 23
in Tips

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla non varius nibh. Cras dictum nisl orci, sit amet pellentesque augue semper eget. In ac sapien lobortis, consequat enim sed, lacinia turpis. Cras dapibus tortor odio, tempor sagittis arcu ultricies eu. Quisque at mattis augue. Phasellus ac eros vel tellus interdum fringilla. Phasellus lectus ligula, fermentum …

Tips Membuat Visa Korea Selatan

Mar 23
in Tips

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla non varius nibh. Cras dictum nisl orci, sit amet pellentesque augue semper eget. In ac sapien lobortis, consequat enim sed, lacinia turpis. Cras dapibus tortor odio, tempor sagittis arcu ultricies eu. Quisque at mattis augue. Phasellus ac eros vel tellus interdum fringilla. Phasellus lectus ligula, fermentum …

Ayo Bikin Visa US!

Feb 6
in Amerika

Beberapa waktu kemaren (baca: taun 2014 lalu) gue sama beberapa temen iseng mau bikin visa US.  Emang mau ke US? Mauk!Emang udah punya tiket? Belom dong!Emang udah punya bukingan tur? Belom jugak! Stop dulu deh, pertemanan gue kok kayaknya makin ga bener dan ga terarah gini ya? *garuk-garuk kepala* Ini sebenernya akibat perbuatan impulsif (yes, …

Apa itu Paspor, Visa, Visa on Arrival, dan Visa pre Arrival?

Nov 8
in Paspor

Paspor adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang dari suatu negara yang memuat identitas pemegangnya dan berlaku untuk melakukan perjalanan antar negara.   Visa adalah sebuah dokumen izin masuk seseorang ke suatu negara yang bisa diperoleh di kedutaan dimana negara tersebut mempunyai Konsulat Jenderal atau kedutaan asing. Visa adalah tanda bukti ‘boleh berkunjung’ …

57 Negara bebas visa yang bisa kita kunjungi!

Nov 8
in Paspor

Tahukah kamu bahwa ternyata ada banyak negara yang tidak memerlukan visa untuk masuk ke negara-negara tersebut? Banyak orang merasa bahwa proses membuat visa itu serba ribet apalagi kebayang biaya untuk membuat visa juga tidak mudah, bias ratusan bahkan jutaan rupiah. Belum lagi tetek bengek persyaratannya yang kadang bikin orang mikir tujuh kali. Entah itu surat referensi dari …