Travelpolitan.com

5 Tempat Rekomendasi di Cannes, Perancis!

Cannes, sebuah kota yang terletak di pesisir pantai Negara Perancis. Berhadapan langsung dengan laut Mediterania yang berhawa lebih hangat dari Paris.

Jika kamu melakukan perjalanan darat dari Barcelona dan ingin menuju ke Milan atau Roma di Italia, kamu bisa mampir ke kota ini karena bisa melewati rute jalan darat.

Ada beberapa hal yang bisa kamu kunjungi di kota cantik ini yaitu:

Festival Film Cannes dan Pantai Cannes

Pantai Cannes pada musim panas yang ramai [image source]

Selain Festival Film Cannes, pantai Cannes adalah hal pertama yang terlintas di kepala kita ketika mendengar nama kota ini. Kehidupan tepi pantai ini berkembang dengan pesat dengan pertumbuhan resort dimungkinkan karena iklim Mediterania yang lebih hangat dan karena banyak fasilitas yang sesuai dengan masyarakat.

Pantai di Cannes terbagi menjadi dua category yang pertama pantai pribadi dan pantai untuk khalayak public.
Pantai-pantai juga ada di sekitar pulau Cannes yang menawarkan fasilitas lebih murah. Karena itu para wisatawan bisa memilih dari yang terletak di sepanjang Boulevard de la Croisette karena paling ramai atau pilihan lain yang ada di pulau-pulau sekitar Cannes.

Les Suquet – Cannes

Keindahan kota tua Les Suquet dari kejauhan [image source]

Ini adalah sebuah pusat kota tua yang jangan sampai kelewatan untuk dikunjungi karena di tempat ini merupakan sebagia besar tujuan wisata sejarah dan kebudayaaan Cannes. Kawasan ini penuh dengan landmark kota untuk melihat kota Cannes dari sisi yang lain.

Cannes Palais des Festivals et des Congres

Gedung modern tempat Festival Film Cannes [image source]

Tempat ini menjadi tempat Festival Film Cannes yang terkenal itu. Banyak orang berbondong-bondong ke tempat ini untuk melihat para selebritis kelas dunia ketika berlangsung acara Festival Film Cannes.

Cannes Villas

Salah satu villa cantik di Cannes [image source]

Di Cannes terkenal dengan banyak villa-villanya, seperti hal nya Bali yang berkesan mengubah kota menjadi kota tujuan dengan penuh gaya. Villa Rothschild dan Villa Eleonore Louise serta Villa Domergue adalah landmark yang paling terkenal dan elegan menunjukkan seperti apa penduduk kaya Cannes pada masanya, yaitu pada abad ke 19 dan ke 20.

Kepulauan Cannes

Pulau St. Marguerite [image source]

Pulau-pulau di dekat Cannes sangat layak kamu kunjungi. Banyak warga Eropa yang datang kesini terutama pada musim panas, mereka berjemur dan melakukan hal yang memang sudah disiapkan bagi pengunjung.
Pulau St. Marguerite menawarkan Museum Maritim, sedangkan St. Honorat Island memiliki kekhasan yang khas yang dihuni secara ekslusif oleh para biarawan sejak abad ke 5 sampai sekarang.

Leave a Reply